Desember 02, 2009

Maaf buat seseorang

Tulisan ini aku tujukan buat seseorag yang jauh di sebrang sana. Yang begitu baik dan sayang ma aku. Seseorang yang sudah kuanggap seperti abangku sendiri. Makasih ya Bang buat semuanya. Sudah mau mendengar keluh kesahku,ngasih solusi buat setiap masalahku.Walaupun cuma 2 bulan tapi aku besyukur banget buat semua itu.

Jujur sedih banget kalau tiba2 komunikasi terputus begitu saja. Tanpa ada pesan apa2 buatku.Padahal aku merasa komunikasi terakhir lewat SMS semuanya baik2 aja. Harusnya kakaupun ada masalah abang ngomong ke aku. dan kalaupun semuanya berakhir harusnya dengan baik2 juga.

Sekarang aku sama sekali ga tau kabar apa2. Maksudnya apa dengan semua ini aku juga ga ngerti. Kenapa tiba2 bisa loss contact seperti ini. Yang bisa kulakukan hanyalah berdoa smoga abang selalu baik2 aja, kalau ngajar jangan galak2 ya, tetap jadi yang terbaik seperti yang kukenal selama ini. Jaga kesehatan selalu ya.

Aku juga minta maaf apabilaadakata2ku yang menyinggung.. Maaf...maaf...maaf buat smuanya ya bang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar