September 03, 2010

hmmmmm....Membingungkan

Hampir setahun ga ada postingan baru..Kangen juga. Udah terlalu lama ga nulis yg ada bingung mau nulis apa... Kalau menulis masalah hati ga ada habis-habisnya. Ribet banget dah.

Akhir-akhir ini aku suka bingung dengan perasaanku, susah terlepas terlepas dari bayang-bayang seseorang yg aku sendiri juga ga tau bagaimana dia sekarang. Dia kakak kelasku waktu SMU. Orangnya cool banget, Pendiam, Low Profile, Smart. Begitu banyak yg membuatku kagum padanya. Dan yg paling penting dia rendah hati banget. Aku memang tertarik dengan tipe cowok seperti dia. Tapi jujur aku jg bingung menghadapinya dan pada akhirnya perasaan ini hanya bisa dipendam dan tidak mungkin untuk diungkapkan. Karena sampai skrg pun perasaan ini belum berubah. Sampai- sampai ada yg mendekatiku pun aku sama sekali nggak menggubrisnya padahal kalau dipikir-pikir ngapain juga aku menunggu seseorang yang ga jelas. hmmmmmm...semakin bingung saja. Ga tau aku harus bagaimana. Tapi aku percaya Tuhan akan memberi segala sesuatu tepat pada waktuNya.

Aku sadar dan menyadari tidak mungkin terus seperti ini. Aku harus berusaha lepas dari bayang-bayang seseorang walaupun aku tau bukan sesuatu yg mudah untuk dilakukan. Aku harus melihat kedepan dan tidak mau menunggu sesuatu yg tidak jelas. Berusaha untuk membuka hati buat seseorang. Ya mungkin aku hanya bisa sebatas mengaguminya dan memang dia pantes buat dikagumi...

Intinya aku senang bisa mengenalmu. Seseorang yg jauh disana. Mr cool.. Julukan itu sepertinnya pas banget buatmu. ***** ***** ********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar