Juli 04, 2009

Tugas akhir D3 ku....

Wah ingat masa-masa kuliah ni..giliran dah lulus pengen kuliah lagi nih..he..he..Hmmmm banyak banget pengalaman yang kuperoleh selama kuliah,susah untuk dijelaskan satu persatu. Tetapi nyusun PI ma Skripsi merupakan pengalaman yang nggak mungkin terlupakan. Apalagi waktu nyusun PI Woouuu seru abiz..hiii..hiiii
Ibu Dr.Masodah adalah dosen pembimbingku. Ketemu pertamakali dikelas kesannya udah nggak enak banget, disaat mahasiswa lain langsung ngobrol ma dosen pembimbingnya,ibu langsung pergi aja tuh..he..he...Awal bimbingan aku langsung nyaman gitu sih, beda banget waktu pertama kali ketemu dikelas. Ibu bener-bener ngebimbing kita dari awal penulisan sampe akhir. Detail banget deh.. Ibu tipe dosen yang perfect banget, sempat down jg sih waktu PI habisnya ketemu pembimbing yang perfect banget. Kalau ditanya pernah bete nggak,jujur pernah dong. Tetapi akhirnya aku sadar ibu ngebimbing kita dengan caranya sendiri pasti memberikan yang terbaik buat mahasiswanya. Iya kan buu???


Setelah PI ku selesai akupun berusaha untuk menjalin silatuhrami ma ibu, mungkin hanya itulah yang bisa aku lakukan sekarang ini. Doain ya bu aku bisa jadi yang terbaik. Aku bangga banget bisa dibimbing ma ibu,dan mungkin teman-temanku banyak yang tau itu, saking bangganya mereka sampe bilang aku "narsis "banget.hiii..hiii.Satu hal yang aku nggak pernah lupa saat aku nggak niat mau ngambil skripsi..ibu meyakinkan aku untuk ngambil jalur srkipsi. Support ibu langsng menyadarkan diriku..lebay nggak sih??? bodo ah.. tapi ya bener- bener fakta lho. Sampai akhirnya skripsi juga. Manteeepppp deh..Skripsi dosen pembimbing baik juga kaya ibu..he...he.. Thanx ya Ibu ma Bapak buat bimbinganya..Aku bener-bener bersyukur dengan semua ini.. Wouuu beruntungnya aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar