Juli 19, 2009

Liburan bareng keluarga

Awal liburan penerimaan raport, ayah , mama dan kakakku yang kedua datang dari kampung. Selain jalan-jalan tujuan mereka datang ke Jakarta yang kebetulan juga ada acara keluarga. Pukul 20.00 mereka tiba dirumah. Untuk kakakku inilah kali pertama mengunjungi Jakarta. Ya yang pasti ada banyak faktor kenapa baru kali ini kesini dan kayanya nggak perlu dijelasin deh. Sesampainya di rumah ya seperti kebiasaan keluarga yang jarang-jarang ketemu pastilah ngobrol, bercerita tentang pengalaman mereka selama naik pesawat( nggak banyak sih yang diceritakan, habisnya naik pesawat sih. Dalam hitungan 2 jam dah nyampe deh di bandara Sekarno- Hatta.

Hari pertama mereka di Jakarta kami langsung berkunjung kerumah abang yang kebetulan rumahnya nggak jauh dari rumah, sepulang dari sana langsung pulang kerumah. Ngobrol lag deh..:) Esoknya abang dirumah bolos kerja hanya untuk menemani ayah, mama, dan kakaku jalan. Tadinya tujuan utama mau ke PRJ tapi nyampe disana PRJ nya belum buka akhirnya " nyasar kepasar baru deh. Pasar Baru yang merupakan pusatnya brukat menjadi incaran mama dan kakak2 ku. Setelah kaki pegel mengelilingi Pasar Baru ketemu juga deh yang dicari. Padahal saat itu aku nyambil gendong ponakanku lho yang baru berumur 5 bulan. Bisa ngebayangin kan kaki ku pegelnya kaya gimana.:)

Lusanya kakak2ku ma mama pergi ke Tajur. Aku sih nggak ikut tapi yang jelas pulang dari sana mereka borong tas. Ya namanya juga ibu2.he..he... Puncaknya ada pada tanggal 5 Juli diman acara pelepasan sidi ponakanku berlangsung. Rumahpun begitu ramainya. Udah kaya pasar. Sehabis acara aku ma mbak dirumah pun harus kerja keras bersihin rumah. Tapi ada kakak2 ku yang bantuin kok.. Jadi capeknya nggak terlalu sih.

Singkatnya sih selama liburan disini kakak2 ku lebih banyak menghabiskan waktunya shopping kepusat- pusat perbelanjaan di Jakarta daripada mengunjungi tempat- tempat wisata.( Istilah mereka sih berburu..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar