September 05, 2009

Mommy n Papi Di Kampus

Sebutan buat Mommy sih dah lama aku gunakan di kampus. Buat seorang ibu yang begitu dekat dengan ku. Punya Mommy di kampus seneng deh, ada tempat buat share kalau lagi ada masalah. Aku nyadar sih kalau sering ngerepotin Mommy. Habis aku suka ada masalah sih dikampus. Yang buat aku kesal masalah itu ada bukan karna kesalahanku. Trus salah siapa dong???? Bingung deh...Nggak perlu aku sebut ya siapa Mommy ku di kampus, bagi yang sudah tau ya bagus...hiii..hiii. Yang Pasti Mommy ku the best, care, satu hal Mommy sealu bilang padaku untuk slalu bersabar.

Papi??? Sebenarnya sih Hanum yang bikin sebutan itu. Ya buat seru2 an sih. Yang pasti buat Dosen Pembimbing ku lah..( Maaf ya Pak )hehehe...Yang pasti Papi juga dosen terkenal di kampus( seorang dosen berujar bapak adalah ujung tombak kampusku)

Papi n Mommy adalah nama sebutan buat kedua dosen pembimbing ku(hooo...hoooo) Aya ...aya wae Hanum( yang bikin sebutan buat papi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar