April 30, 2009

SEDIH,,,,,SEDIH... SEDIH BANGET.....

Aku lagi sedih banget saat ini. Ayah yang paling aku sayangi sedang sakit. Aku hanya bisa berdoa buat kesembuhannya. Diusianya yang sudah tua hanya satu yang aku minta kepada Tuhan yaitu kesehatan buat ayahku dan mamaku.

Mungkin karena aku adalah anak bungsu dari kecil aku sangat dimanja oleh ayah. Ya setidaknya itulah yang benar-benar aku alami dan rasakan. Tapi walaupun aku dimanja pendidikan adalah hal sangat penting bagi keluargaku. Itulah yang senantiasa yang selalu ditanamkan kedua orang tuaku,hal itu mungkin tidak lepas dari profesi ayah dan mamaku yang kedua-duanya adalah guru.

Masih teringat waktu aku masih SMP, ayahku adalah guruku sendiri tepatnya guru Sejarah. Walaupun ayahku sendiri yang mengajarku tapi bila disekolah ayah benar-benar bersikap profesional, kadang-kadang aku sendiri yang nggak bisa terima hal itu. he...he... Satu contoh kecil ayahku nggak pernah mau berangkat bareng ke sekolah denganku. Ayah selalu berkata" kamu adalah siswa jadi berlakulah sebagai siswa" lain halnya kalau dirumah. Tapi satu hal yang membuatku bangga bisa diajar oleh ayahku sendiri.. nggak semua orang lho bisa sepertiku( narsis banget ya) Hal lain yang membuatku bangga dengan pekerjaan ayahku sebagai guru adalah hampir semua siswa suka dengan cara ngajar ayahku, walaupun ayah adalah guru yang agak ditakuti tapi para siswanya tetap respek dengan ayah. Soal kehadiran dalam mengajar nggak pernah absen lho kecuali ada hal yang urgent banget. Yang pasti aku bangga banget..

Semua itu tinggal kenangan bagiku.Kalau boleh jujur mau banget deh diulang lagi. Coba kalau aku punya kantong doraemon yang bisa mengulang kembali semuanya. Tapi nggak mungkin yaa???

Tuhan aku mohon padaMu berikan kesehatan pada ayah dan mamaku, aku tau tidak ada yang mustahil bagiMu....

2 komentar:

  1. vanila itu nggak enak tau! bou pengenya sama dp bou terus aku tau banyak urusan tapi menurutku pas selesai urusan penting pasti bou ngobrol bentar waduduh bou langsung pulang dong! ckckck.........

    BalasHapus
  2. waduh bou mah ktmu dosen bou memang slalu sore..
    habis itu juga lgsg pulang..
    jalanan suka macet sayang...he..he..

    BalasHapus